Rabu, 21 Juli 2010

Turut Berduka Atas Meninggalnya Anggota Jakmania Kebumen

Setelah pertandingan Persija Jakarta dan melawan Persik Kediri, di Stadion Manahan, Kota Solo. Kita kehilangan satu lagi saudara, teman, sahabat. “Bagus Prasetyo” yang biasa di panggil ‘Cheemot’, salah satu anggota The Jakmania Kota Kebumen, meninggal dunia karena kecelakaan, ketika mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang dari Kota Solo menuju rumahnya di Kota Kebumen.

Menurut Ketua harian The Jakmania “Larico Ranggamone”, informasi dari rekan-rekannya di Kota Kebumen melalui via telephone. Almarhum “Bagus Prasetyo”, tubuhnya sangat lelah “ngantuk” dan tidak konsentrasi, ketika mengendarai sepeda motor, sehingga almarhum keseimbangannya berkurang, lalu menabrak pohon.

Kami selaku pengurus dan anggota The Jakmania turut berduka cita atas peristiwa ini. Mudah-mudahan amal ibadah almarhum “Bagus Prasetyo” di terima disisinya, serta keluarga besar almarhum dan teman-temannya yang di tinggalkan, di berikan ketabahan, “amin”.

Kami dari The Jakmania akan selalu mengenang jasa dan baktinya almarhum “Bagus Prasetyo” dalam mendukung Persija dan menjaga nama baik The Jakmania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar