Minggu, 22 Agustus 2010

masalah yang membuat gw tertawa dan merasa bingung atas apa yang telah terjadi sebenarnya..?

hhmmm...

nama gw denny ristarto ,gw adalah anak k2 dari 3 bersaudara.kaka gw namanya agung risdianto dan adik gw bernama tri priyo saputro.
dahulu kala dimulai dari awal kisah tentang sakitnya adik gw,dy sqt disebabkan gara-gara pada saat bangun dari tidurnya(kondisi dalam keadaan haus)tanpa disadari dy minum sebotol minyak tanah yang berada di dalam botol(aqua).gw jg bingung knp itu bisa terjadi? saat itu nykp gw seketika membawa adik gw ke rumah sakit,sesampainya di rumah sakit yang pertama dokter menolak adik gw karena prasarananya kurang memadai.tapi nykp gw tidak tau yang di katakan dokter itu bener apa tidak? setelah itu tanpa pikir panjang nykp gw langsung jalan lagi ke rumah sakit berikutnya setelah sampai nykp gw langsung di tolak dikarenakan dokternya sedang tidak ada jadwa bertugasl.tanpa basa-basi nykp gw langsung meneruskan perjalanan ke rumah sakit lainnya yang berada cukup jauh dari rumah sakit sebelumnya.
tiba di rumah sakit itu nykp gw langsung membawa adik gw ke ruang UGD,setelah lama berjalan akhirnya adik gw bisa dirawat juga tapi perjuangan nykp gw belum selesai.masih dalam keadaan panik dan dalam proses perawatan p1 adik gw,nykp gw dikagetkan dengan suster yang menanyakan tentang uang DP administrasi.maklum lah karena pada saat itu nykp gw lagi pada style yang berbeda(seperti orang dusun karena pada saat itu nykp gw sedang mengenakan daster).disitu nykp gw marah-marah kepada susternya:
nykp gw : eh suster,sekarang gini aja gimana kalo anak suster sendiri yang lagi sakit,sangat butuh pertolongan terus suster harus ganti baju+mengambil uang tunai dahulu di ATM baru ke rumah sakit.apakah suster rela kehilangan anak suster dikarenakan anda bersolek+sibuk mengantri di ATM dahulu?
suster : saya sebagai ibu juga ikut merasakan apa yang ibu rasakan tapi saya di sini melaksanakan peraturan yang sudah diberikan "memberikan uang DP administrasi sebelum pasien itu di periksa dan dirawat" .ini sudah menjadi ketentuannya bu,saya gag bisa menolaknya
maaf..
tanpa basa basi nykp gw langsung ngomong
nykp gw : This is my husband's name card(secret name)
please you right into your administration..!
suster : oh,maaf bu atas kesalahan yang saya perbuat..! -,-
nykp gw :
if not I can sue you and this hospital..^-^
suster : tolong jangan lakukan itu bu.! atas nama segenap rumah sakit kami mengucapkan mohon maaf..
nykp gw : okokok,untuk x ini bisa di maafkan.tapi kamu harus mau janji kalo kejadian ini untuk yang pertama dan terakhir!!
camkan itu baik baik..!
suster : iya bu,saya akan berjanji..
akhirnya adik gw bisa menjalani perawatan dengan semestinya..amien

btw mank sii itu gw akuin kalo itu salah gw,karena gw sebelumnya memakai minyak tanah itu buat bakar pohon salak yang ada di rumah gw.tapi gw tidak tau kalo kejadiaanya akan seperti ini.setelah 2 minggu di rawat akhirnya adik gw sembuh juga.semenjak itulah adik gw mulai terlihat sensi terhadap gw,gw sendiri juga bingung kenapa bisa..?
hari-hari pun berlalu seiring datangnya waktu dan saat itulah adik gw semakin lama membenci gw.gw dianggap oleh dy seperti musuh,gw sudah mencoba buat baik serta peduli terhadap dy agar dy bisa mengerti apa yang gw mau dan gw rasakan.tapi hasilnya "0 besar"
gw masih saja dianggap musuh,lama kelamaan gw juga gag mau terus mengalah.akhirnya dengan berat hati gw pun ikut berpatisipasi ikut berperang dengan adik gw..
mulai dari saat itu adik gw mulai berpolitik,dan sialnya lagi dy behasil mengambil hati k2 ortu gw.saat gw berantem dengan dy akhir-akhirnya pasti selalu saja gw yang di salahkan oleh ortu gw,ortu gw tuh sering ngebelain dy.padahal jelas-jelas dy yang salah tetapi tetap masih gw saja yang selalu di salahkan.
mulai dari saat itu gw cukup tau dengan sikap adik gw serta nykp gw.akhirnya gw menyadari daripada gw yang selalu di salahkan sama ortu gw mending gw diem aja dan gw gag mau tau urusan dengan dy.tidak terasa gw dan adik gw sudah bermusuhan 5 tahun dan gw juga tidak saling bicara selama itu juga sampai saat ini..
gw bingung dan terus berpikir
apa sii yang dipikirkan ortu gw,sehingga gw selalu dibedakan..?
kenapa selalu saja dy yang lebih di sayang? kenapa selalu saja dy yang lebih di manja.? kenapa selalu saja dy yang di perhatikan.?
apa mereka tidak sayang lagi terhadap gw..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar