Selasa, 12 Oktober 2010

Inginkan Reformasi, The Jak Ancam Kembali Kepung PSSI

Inginkan reformasi, kelompok suporter Persija Jakarta itu pastikan akan kembali kepung kantor PSSI.


The Jakmania, kelompok suporter fanatik Persija Jakarta, tampaknya tidak hanya ingin melakukan gerakan reformasi kepengurusan PSSI dengan membuat diskusi berskala nasional, seperti yang hari ini mereka gelar.

Tapi kelompok suporter asal ibukota ini memastikan kembali akan menggelar demonstrasi secara besar-besaran dengan mendatangi kantor PSSI yang terletak di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hal yang sama pernah mereka lakukan beberapa waktu lalu.

Hanya saja, kali ini dipastikan jumlah anggota kelompok suporter yang identik dengan warna orange yang akan diturunkan tersebut jauh lebih banyak, meski tujuannya tetap sama, yakni menginginkan adanya reformasi di tubuh PSSI yang saat ini dipimpin Nurdin Halid.

"Berbeda dengan demo yang pernah kami gelar sebelumnya, kali ini akan kami lakukan setiap pekan," ujar Danang Ismartani, ketua The Jakmania, kepada wartawan ditemui disela-sela diskusi sepakbola nasional bertajuk "Sepakbola Indonesia: Reformasi atau Tertinggal" di Jakarta, Senin (11/10).

"Sesuai rencana, demo tersebut akan kami mulai pada 24 Oktober mendatang dengan melibatkan anggota yang lebih banyak, serta waktu pelaksanaannya pun tidak terbatas. Pokoknya, hingga benar-benar terjadi reformasi di tubuh PSSI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar